Penanda Tanganan Naskah Penyerahan Pekerjaan oleh Dandim 0714/Salatiga

0
11

 

 

Kabupaten Semarang- Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 ini karena situasi masih kondisi pandemi Covid-19 maka kegiatan di laksanakan di pendopo bupati kaybupaten Semarang Jln. A.Yani Ungaran Timur.

Melaui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong-royong Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”

Dandim juga menjelaskan untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Sejalan dengan tema TMMD kali ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi ekonomi dan sosial budaya untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong – royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Saya selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Sebagai tanda ditutupnya TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021, Letkol Inf Loka Jaya Sembada melaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan hasil-hasil TMMD dari Dandim 0714/Salatiga kepada Bupati Semarang Kemudian dilanjutkan penanda tanganan prasasti oleh Dandim dan Bupati Semarang.

Hasil yang dicapai semua Sasaran sudah 100% semuanya, kata Dandim dalam pembacaan sambutanya.

(Pendim 0714)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here