Penutupan TMMD 110 Bojonegoro Dihadiri Seluruh Stakeholder Terkait

0
9

BOJONEGORO – Sesuai jadwal dan rencana, Rabu, 31/3/21 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 di Desa Jarimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dilaksanakan penutupan.

Diketahui, TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro pada tahun 2021 ini, bersamaan dengan masa pandemi Covid-19. Sehingga pada seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik, juga diterapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

Sebanyak 23 instansi atau dinas yang memberikan dukungan. Semua stakeholder terkait hadir pada acara penutupan TMMD ke- 110 ini.

Di sana juga terdapat, 100 personel TNI yang mengawal terdiri dari tiga matra, yakni Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angakatan Udara (AU). Tak hanya mengerjakan kegiatan fisik dan no fisik, namun juga menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi sosial bersama masyarakat desa setempat.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi, mengungkapkan, seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik telah selesai dilaksanakan 100 persen.

“Semoga program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya di akhir. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here