Peresmian Jalan Desa Karamuan Hasil TMMD Muara Teweh, Dandim 1013 Harpkan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

0
1

BARITO UTARA– Setelah kurang lebih 30 hari anggota Kodim 1013/Mtw beserta warga masyarakat  Desa Karamuan , Kecamatan Lahei Barat,  Kabupaten Barito Utara, bergotong-royong bersama-sama dalam mensukseskan TMMD. Kamis (15/07/2021).

Kegiatan TMMD yang merampungkan penyiapan garap jalan sepanjang 13 KM dan lebar jalan 10 M, Bangun jembatan secara resmi ditutup.

Penutupan ditandai dengan pemotongan pita dilokasi oleh Wakil Bupati Barito Utara dan penandatanganan serah terima hasil TMMD dari Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan,  M.Han. kepada Wakil Bupati Barito Utara, serta mengecek jalan ” Pita Merah Putih ” oleh Dandim 1013/Mtw yang disaksikan jajaran Forkopimda.

Dandim 1013/Mtw berharap dengan selesainya jalan penghubung antara desa dengan lintas kota akses menuju objek vital bisa ditempuh lebih cepat dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah, seperti membuka akses jalan desa yang tadinya terisolasi sehingga menjadi terbuka ”, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here