Personel Satgas TMMD Bojonegoro Komsos, Dan Berikan Edukasi Belajar Daring

0
13

Bojonegoro – Masih kondisi pandemi Covid-19, anak anak di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini masih belum melakukan kegiatan belajar tatap muka di sekolah dan masih dengan sistem belajar online atau daring, Jum’at (26/03/2021).

Kegiatan belajar daring ini juga tidak mudah bagi anak-anak karena juga memerlukan kuota, sehingga anak-anak memilih belajar daring di warung milik warga yang terdapat wifinya.

Mengetahui hal tersebut membuat salah satu personel Satgas TMMD ke 110 mendekati dan mempalukan komsos terhadap anak-anak agar tetap membuka Handphone-nya untuk belajar dan tidak membuka aplikasi lain.

“Karena teknologi Handphone Android sangat banyak dan ada juga yang berdampak tidak baik sehingga anak-anak ini seharusnya mendapatkan pendampingan saat belajar online,” kata Serda Edi Prayitno salah stau satgas TMMD ke 110.

Serda Edi Prayitno kemudian mengingatkan anak-anak agar tetap fokus belajar dengan Handphone mereka dan tidak menggunakan game atau membuka aplikasi lain saat belajar yang dapat menganggu mereka. (Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here