Posyandu Remaja, Anggota Satgas TMMD Gandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro

0
6

Bojonegoro – Dihadapan sebanyak 50 remaja Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, kegiatan Posyandu Remaja ini, merupakan salah satu bentuk Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat, Jum’at (26/03/2021).

Sasaran posyandu untuk anak-anak remaja ini termasuk guna remaja dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan yang dilaksanakan oleh Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bojonegoro.

Dikatakan Nina Erlina selalu PJ. PTM Keswa Dinkes Bojonegoro, dihadapan para remaja sebelum pelaksanaan Posyandu Remaja bahwa kegiatan yang bekerjasama dengan Program TMMD ke 110/Kodim 0813/Bojonegoro ini untuk  memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahaan dalam memperoleh pelayanan kesehatan bagi remaja.

“Hal ini dilakukan juga untuk meningkatkan derajat kesehatan dan keterampilan hidup sehat remaja, sehingga Posyandu bagi remaja ini akan memberikan manfaat dan kemudahan dalam pelayanan kesehatan,” Pungkas Nina Herlina. (Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here