Rampungkan Bedah Rumah, Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Kunjungi Pemanfaat

0
27

BOJONEGORO – Pembangunan rumah tidak layak huni Program TMMD ke-110 Bojonegoro pada beberapa pemanfaat sudah selesai 100 %. Tim Satgas TMMD Bojonegoro hari ini berkunjung ke rumah Pak Muriono Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro yang telah rampung 100%, Selasa (30/03/2021).

“Alhamdulillah rumah kami sudah selesai Pak, Terima kasih TMMD  Bojonegoro, semoga nyaman dan sehat untuk ditempati bagi kami,” ungkap Pak Muriono.

Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro berharap rumah yang sudah selesai dapat dimanfaatkan optimal untuk tinggal lebih nyaman dan sehat. Serda Samsuri menginginkan jalinan kemanunggalan bersama warga di lokasi desa sasaran akan semakin terbangun meski program sudah berakhir nanti.

Seperti diketahui, program TMMD yang berjalan hampir sebulan ini telah menyelesaikan berbagai kegiatan infrastruktur, baik fisik maupun non-fisik di lokasi desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,(Pendim 0813).

Tampak dari pantauan media ini, Satgas TMMD berbagi masker kepada warga yang melintas didepan Balai Desa setempat tanpa menggunakan masker,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here