Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Ajarkan Cara Pengibaran Bendera Merah Putih

0
5

BOJONEGORO – Bercanda, bergembira, dan berceria bersama masyarakat menjadi salah satu aktivitas rutin yang tak hentinya dilakukan anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, saat melaksanakan kegiatan baik fisik maupun non fisik di lokasi sasaran TMM ke- 110.

Diketahui, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 Kodim 0813, dilaksanakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dari pantauan nampak, Selasa, 30/3/21 di sela-sela kegiatan anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, melatih sejumlah anak, siswa siswi SDN Jatimulyo 1, mengibarkan bendera merah putih.

Saat berada di halaman SDN Jatimulyo 1, Kecamatan Tambakrejo, anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Katuri mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna memberikan pembinaan serta mengajarkan kepada mental generasi muda agar selalu memiliki jiwa bela negara.

Menurutnya, pengibaran bendera merah putih ini, sebagai bentuk dan wujud cinta terhadap tanah air indonesia.

Dirinya juga menegaskan, bahwa kedekatan dan keakraban bersama masyarakat yang berada di lokasi sasaran TMMD ke- 110 ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here