Satgas TMMD 110/ Kodim 1201, Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat

0
2

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, sedang melaksanakan Komunikasi Sosial di sela-sela istirahat sehabis melaksanakan pembuatan jembatan box cluvert, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa pelebaran jalan, dan pembangunan jembatan, saya selalu melakukan komsos dengan masyarakat. Dengan cara ini bisa saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat,” kata anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Rizki Ilhamdani, Rabu (31/03/2021).

Dikatakannya, melalui kegiatan komsos dengan seluruh lapisan masyarakat, diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD, sehingga dengan kehadiran Anggota Satgas TMMD, bisa memberikan sikap positif terhadap masyarakat.

“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari itu. Bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan, atau kemangunggalan merupakan rohnya kegiatan TMMD,” tandas Prada Rizki Ilhamdani. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here