Satgas TMMD Datangkan Truk Tronton

0
7

LANDAK – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak sudah selesai. Truk Tronton Pun sudah datang untuk menjemput Alat berat di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (5/4/2021).

Tak hanya Satgas yang berpulang ke satuan masing-masing, namun alat berat yang selama ini setia menemani dan membantu untuk meringankan pekerjaan juga pulang dengan dijemput menggunakan truk tronton.

“Alat berat ini tentu akan kita pulangkan, karena mengingat juga akan digunakan dalam pekerjaan yang lain, maka dari itu didatangkanya truk tronton guna mendukung kelancaran menuju satuan. Kami selaku Satgas tentu sangat mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan sehingga pekerjaan kami cepat selesai,” Ucap Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Serda Misdi.

“Dengan selesainya pekerjaan TMMD yang berada di Desa Tolok ini semoga dapat mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa lainya, Agar Seperti Desa Tolok yang saat ini sudah dibangun melalui program TMMD Kodim 1201,” Ungkap Serda Misdi. (1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here