oleh

Satgas TMMD ke -111 Kodim 1013/Mtw Komsos Bersama Warga di Lokasi.

MUARA TEWEH – Anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 1013/Mtw bersama warga Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat meluangkan kesempatannya untuk melaksanakan karya bhakti pra TMMD ke 111 serta membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di lokasi TMMD, Rabu (7/7/2021).

Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi S. Ag mengatakan, selama kita kerja harus dimaksimalkan pelaksanaan pra TMMD, TNI berada di wilayah tersebut. Tentunya jalinan keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan terbangun dengan bersama masyarakat.

“Ini salah satu langkah baik membangun komunikasi sosial (komsos). Karena, bukan hanya terliat karya bhakti yang ditonjolkan, tetapi membangun kekuatan bersama rakyat, TNI kuat atas dukungan dari rakyat, TNI jauh lebih hebat dan dengan kepercayaan rakyat, TNI jadi lebih profesional,” tandasnya.

Menurutnya, kegiatan Komsos dibangun seperti ini dirasakan pada saat bekerja dan istirahat anggota TNI. Mereka melakukan komunikasi dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed