oleh

Satgas TMMD ke-111 Laksanakan Penyuluhan Covid-19

BARITO UTARA – Satgas TMMD ke-111 Laksanakan Penyuluhan Covid-19 Di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara Pada Hari Kamis (08/07/21)

kegiatan TMMD Kodim 1013/Mtw Yaitu sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik, anggota satgas TMMD sedang melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 13 km. Sementara untuk sasaran non fisik, anggota satgas TMMD melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya covid 19 serta pencegahannya pada Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Saat ini pemerintah daerah telah memberi himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan PPKM berskala mikro.

Saat ini anggota satgas TMMD Kodim 1013/Mtw melaksanakan kegiatan penyuluhan covid 19 yang terletak di Desa Karamuan.Dalam kesempatan ini anggota satgas TMMD Kodim 1013/Mtw memberikan himbaun kepada masyarakat khususnya desa Karamuan.

Untuk mencegah penularan virus covid 19, warga desa Karamuan harus menggunakan masker apabila sedang melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Dengan adanya pendisiplinan seperti ini maka diharapkan PPKM berskala mikro dapat dilaksanakan dan tujuan sasaran non fisik TMMD Kodim 1013/Mtw juga dapat dicapai dengan baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed