oleh

Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Bangun Jamban.

MUARA TEWEH – Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw melaksanakan kegiatan pendampingan pembuatan jamban yang merupakan salah satu kegiatan sasaran fisik tambahan TMMD ke-111 di wilayah Kodim 1013/Mtw di desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito, Rabu (7/7/2021).

Kegiatan pendampingan pembuatan jamban dan tempat cuci tangan ini merupakan salah satu sasaran fisik tambahan TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan.

“Tujuan pembangunan jambanisasi yang dilaksanakan tersebut dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki jamban sehat dan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga kedepan diharapkan warga tidak lagi sembarang tempat untuk BAB, cukup di rumah masing-masing,”tuturnya.

Sementara Pasi Ter Kodim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta menambahkan, pembuatan jamban sebagai wujud kepedulian satuan TNI AD khususnya Kodim 1013/Mtw terhadap masyarakat yang belum memiliki jamban dan mengentaskan kemiskinan.

“Ini merupakan program sasaran fisik tambahan TMMD Reguler Ke-111 yang harus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat dan untuk meningkatkan kualitas hidup bersih dan sehat bagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed