Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Ditutup, Kedekatan TNI Besama Rakyat Tetap Terjaga.

0
1

BARITO UTARA – Kerja sama yang erat antara TNI dengan rakyat harus terus terjaga, meski program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah usai. Dengan keterpaduan itu, diharapkan mempercepat pembangunan di daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Barito Utara , saat Penutupan Program TMMD Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara Kemarin, wakil Bupati juga mengapresiasi kinerja TMMD yang cepat dan tepat walaupun masih di masa pandemi Covid-19, Selasa (20/07/21).

“TMMD adalah salah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah. Dengan harapan, kesejahteraan masyarakat di daerah juga meningkat. Selain sasaran pokoknya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

“Untuk pekerjaan fisik, seluruh target berhasil dicapai. Namun target nonfisik yaitu target penyuluhan dan bimbingan hanya bisa dilaksanakan secara terbatas, hal ini sebagai dampak dari diberlakukannya social distancing dan physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here