Satgas TMMD Kodim 1013/Muara Teweh Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

0
1

BARITO UTARA – Untuk kesekian kalinya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111, Kodim 1013/Muara Teweh, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh anggota Satgas TMMD di Lokasi, Jum’at (02/07/21).

”Bantuan ini bentuk kepedulian kami melalui Program TMMD, bantuan kami berikan kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi sebagai dampak dari pandemi Covid 19 ini,” kata Serda Syarif.

Menurutnya, warga yang kurang mampu ini terbilang kekurangan karena mata pencaharian mereka berkurang karena adanya pandemi Covid 19 ini. “Sembako yang kita bagikan sebanyak 50 paket diberikan langsung kepada yang membutuhkan,” kata Serda Syarif.

Kapten Inf Joko Sutikno menyebutkan, selaku Danramil 1013-06/Lahei, pihaknya dituntut peduli terhadap kondisi warganya. Jika ada yang mengalami kesulitan, maka kami juga ikut memiliki tanggung jawab memberikan bantuan. ”Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here