Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

0
3

BOJONEGORO – Sejak awal tahun 2021 lalu, indonesia telah sepakat melakukan pencanangan vaksin sebagai tindaklanjut pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Hal tersebut juga dilakukan kepada seluruh anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro yang terlibat pada kegiatan TMMD ke- 110 di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Bertempat di Balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, vaksinasi ini merupakan yang kedua kalinya diberikan kepada sejumlah personel Satgas Kodim 0813/Bojonegoro.

Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung dokter Mirna Ayu dari Dinas Kesehatan Bojonegoro.

Saat berada di lokasi, dokter Mirna Ayu mengatakan, vaksinasi kedua ini sebagai tindaklanjut dari kegiatan sebelumnya. Guna memberikan kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan Virus Corona.

“Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan dua kali, kepada setiap orang, untuk pecegahan terhadap penularan Virus Corona,” tegas dokter Mirna, Senin (29/3/2021).

Pada vaksinasi ke dua ini, reaksi yang dirasakan yakni akan mengalami gejala demam di hari pertama dan kedua. Namun, efek tersebut berbeda-beda pada masing-masing orang, pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here