oleh

Satgas TMMD Pasang Kayu Reng Pada Pos Kamling

BARITO UTARA – Anggota Satgas dan warga lanjutkan pengerjaan pembangunan Pos Kamling yang menjadi salah satu sasaran fisik pada program TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 1013/Muara Teweh. Selasa (06/07/21).

Satgas melanjutkan pengerjaan dalam tahap pemasangan kayu reng yang nantinya untuk penopang atap Pos Kamling di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara.

Sebagai salah satu sarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di desa Karamuan, hal ini merupakan hal yang penting sehingga ini menjadi salah satu target sasaran fisik TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 1013/Muara Teweh.

“Pemasangan kayu reng ini baru dimulai, setelah pemasangan tiang bangunan dan nantinya akan dilanjutkan dengan pemasangan atap, Alhamdulillah tidak ada kendala pada saat pengerjaan, karena saya lebih berhati-hati saat mengerjakan,” ujar Sertu Putra. Selasa (06/07/21).

Sertu Putra berharap agar semua kegiatan pada program TMMD, baik secara fisik maupun non fisik bisa berjalan dengan aman dan lancar terlebih bermanfaat bagi masyarakat Desa Karamuan. (Pendim 1013/Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed