oleh

Satgas TMMD Pasang Tong Air Bersih Untuk Warga

BARITO UTARA – Infrastruktur merupakan salah satu aspek penting dalam perencanaan wilayah. Dilihat dari sisi fungsinya, infrastruktur memiliki peran penting terhadap perubahan kemakmuran wilayah dan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya adalah pemenuhan air bersih dan sanitasi sebagai kebutuhan mutlak kehidupan. Namun, keberadaannya di beberapa wilayah masih terkendala. Salah satunya di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Rabu (07/07/21).

Sebagai salah satu upaya untuk mengatasi masalah ketersediaan air bersih, Satgas TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 1013/Mtw bersama warga terus berupaya menyempurnakan sarana air bersih.

Pasiter Kodim 1013/Mtw Kapten Czi Jony Forta mengatakan, Satgas selalu berupaya untuk menyempurnakan dan melanjutkan sarana air bersih. Seperti yang dilakukan Satgas saat ini, sesudah selesai membuat tower air kemudian dilakukan pemasangan bak air yang menggunakan tanki air.

“Tujuannya, agar air bisa dialirkan ke rumah warga yang kekurangan air bersih,” kata Kapten Czi Jony Forta. (Pendim 1013/Mtw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed