Selamatan Dalam Rangka Kesuksesan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga

0
5

 

Kabupaten Semarang – Setiap adanya pertemuan selalu ada perpisahan anggota satgas bersama warga Desa Ketapang selama 30 hari dalam melaksanakan kegiatan Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, berkumpul bersama melaksanakan tasyakuran selesai melaksanakan program, selama 30 hari menyelesaikan pekerjaan fisik maupun non fisik sesuai targed yang diinginkan 100 persen dinyatakan selesai.

Ucapan syukur dibuktikan dengan berkumpul bersama menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh warga berupa, makan bersama di atas daun pisang, Ikut hadir dalam acara tersebut Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P, dan juga Danramil 07/Susukan Kapten Cav Sudarto sebagai Komandan lapangan dalam setiap penyelesaian pekerjaan.

Dalam sambutan Komandan Satgas menyampaikan “ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang selalu peduli membantu untuk kesuksessan program TMMD tersebut”, semoga apa yang sudah kita perbuat dapat bermanfaat bagi warga desa Ketapang, imbuhnya mengakhiri penyampaiannya.

(Pendim 0714)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here