Setelah Bahu-Membahu Selama Sebulan, Kegiatan TMMD Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan Selesai Memuaskan

0
1

BARITO UTARA – Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 111, Kodim 1013/Mtw, di Desa Keramuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, di Aula Runjab Bupati, ditandai dengan penyerahan secara simbolis hasil TMMD, oleh Dansatgas Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han kepada pihak pemerintah kabupaten Barito Utara, yang diterima langsung Wakil Bupati Sugianto Panala Putra , Kamis (15/07/2021).

Selain itu, penutupan TMMD juga ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima penutupan TMMD  TA 2021 oleh Dandim dengan wakil bupati disaksikan anggota Forkopimda Kabupaten Barito Utara, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Barito Utara beserta jajaran Kodim 1013/Mtw.

Adapun makna yang terkandung, bahwa TNI bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selama satu bulan Prajurit Kodim 1013/Mtw, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu-membahu Bersama-sama menyelesaikan Program TMMD kebersamaan ini merupakan sinergisitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang Tangguh untuk kepentingan pertahanan negara,” terang Dandim. (Pendim 1013/Mtw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here