Syukuran, TMMD 110 Bojonegoro Berjalan Sukses

0
12

BOJONEGORO – anggota tim setan tugas TMMD ke-110 Bojonegoro melakukan syukuran sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena suksesnya program di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,Selasa (30/03/2021).

Serda Samsuri, salah satu Satgas TMMD Kodim Bojonegoro menyampaikan bahwa agenda syukuran sekaligus wujud syukur karena lancarnya program.

“Nyadran sekaligus syukuran karena program tmmd yang sudah berjalan 1 bulan ini tidak ada kendala apapun,” ungkap Satgas ini.

Pihaknya juga berharap sampai penutupan nanti ya dan bisa berjalan dengan lancar. Sepeda Samsuri menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mendukung agenda program Manunggal membangun desa ini,(Pendim 0813).

Satgas ini bersyukur karena pembangunan infrastruktur dasar pendidikan SDN Ngrancang sudah terselesaikan 100% sebelum program berakhir. Serda Lajahidin berharap pandemi segera berakhir dan gedung segera bisa ditempati oleh siswa dan guru dalam proses belajar mengajar.

“Semoga SDN Ngrancang IV ini bisa dimanfaatkan dan terpelihara dengan baik sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia pada siswa-siswi disini,” pungkas Satgas ini,(Pendim 0813).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here