oleh

TMMD ke -111,Bukti Pengabdian Kodim 1013/Mtw Terhadap Masyarakat Desa Karamuan.

MUARA TEWEH – Komando Distrik Militer 1013/Mtw  diperintahkan untuk menggelar program TMMD ke-111 yang berada di wilayah teritorial tempat bertugas, tepatmya di desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, pada hari Selasa (7/7/21).

Sebelum pelaksanaan TMMD ke-111, Kodim 1013/Mtw melaksanakan kegiatan Pra TMMD  yang dilaksanakan untuk percepatan pembangunan yang menjadi sasaran dari pada program TMMD ke-111.

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han mengatakan , setiap pelaksanaan TMMD ada beberapa tahapan yang dilaksanakan, salah satunya Pra TMMD. Kegiatan ini dilakukan mengingat untuk membantu percepatan pembangunan sasaran program TMMD yang diperkirakan membutuhkan waktu pengerjaan lebih kurang dari 30 hari.

“Hari ini kami mulai melaksanakan kegiatan pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw Tahun 2021. kami laksanakan untuk melakukan pengerjaan sasaran pembangunan yang masa pekerjaannya lebih dari 30 hari, sebab pelaksanaan TMMD nanti dilaksanakan selama satu bulan, maka kami lakukan percepatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan program TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI AD bersama Rakyat dalam percepatan pembangunan di wilayah tertinggal. TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed