TMMD Reguler ke 111, 70 persen Lagi Program Jambanisasi Hampir Selesai

0
1

BARITO UTARA – Salah Satu Progam Jambanisasi pada TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 1013/Mtw dipastikan sudah hampir maksimal dan memenuhi target dalam pengerjaanya. Jamban yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat telah mencapai 70 persen. Sabtu (03/07/2021).

Wadan Satgas TMMD reguler Kapten Czi Jony Forta yang terus memonitoring pelaksanaan kegiatan dilokasi TMMD reguler di Desa Keramuan Kecamatan Lahei Barat mengatakan sangat bangga atas kerjasama personelnya bersama masyarakat yang terus kebut pembangunan fisik sebagai fasilitas warga masyarakat, salah satunya pengerjaan Jambanisasi .

“Jambanisasi sangat penting bagi warga masyarakat kurang mampu, salah satunya pembuatan jamban di rumah Parman warga Desa Keramuan yang telah mencapai nilai 70 persen. Diharapkan adanya jamban ini akan sangat berarti bagi keluarga Parman,” ujar Wadan Satgas.

“Semoga adanya kegiatan TMMD dengan program pembuatan jambanisasi untuk masyarakat ini, nantinya setelah selelesai dan diserahkan warga, mereka tidak bersusah payah lagi untuk bab atau mandi di kali serta lingkungan akan mejadi bersih dan sehat seperti yang diharapkan kita semua,” tutup Wadan Satgas (Pendim 1013/Mtw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here