TNI-Warga Kerja Bakti Singkirkan Batuan di Jalan Desa

0
17

LANDAK – Anggota TNI yang bertugas dalam TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama masyarakat Dusun Keronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke melakukan kerja bakti menyingkirkan batu-batuan yang menghalangi akses jalan.

“Dibantu masyarakat, batu besar yang awalnya berat menjadi ringan dipindahkan,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Antonius, Sabtu (20/3/2021).

Ia menambahkan, budaya gotong royong seperti ini merupakan budaya yang harus dijaga. Karena dengan bergotong royong bersama masyarakat akan menjadikan hubungan TNI dan masyarakat akan menjadi lebih harmonis.

Sementara itu, Warga Dusun Keronang, Harianus mengatakan bisa bekerja bersama TNI dalam membangun dan memperbaiki akses jalan di dusunnya merupakan satu kebanggaan tersendiri.

“Saya senang bisa bekerja bersama mereka. Sehabis bekerja mereka juga becerita pengalaman akan tugas yang pernah mereka alami. Terima kasih TNI, kini aktivitas masyarakat dusun kami sudah tidak terhambat karena jalanan yang rusak,” pungkasnya. (pendim1201)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here