Warga Desa Karamuan : Kgiatan Yang Dilakukan TNI Kodim 1013/Mtw Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

0
1

BARITO UTARA – Berbagai kalangan masyarakat di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung. Tanggapan positif kali ini terucap dari Pangestu, tokoh masyarakat setempat. Rabu (30/06/21).

Dari keterangan Andis warga Desa Karamuan, apa yang dilakukan TNI Kodim 1013/Muara Teweh saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun Desa kami,”ujar Andis saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD di Kantor Desa pada saat istirahat.

Menanggapi hal ini Andis mengharapkan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang hasil panen.

“Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Karamuan, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,”harapnya. (Pendim 1013/Muara Teweh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here