oleh

Ada yang Berbeda, Jalan Bahagia Hari Jadi HUT Kota Bengkulu Ke – 304, Walikota Helmi dan Peserta Lantunkan Selawat Nabi

Ket Foto: Jalan Bahagia Hari Jadi HUT Kota Bengkulu Ke – 304, Walikota Helmi dan Peserta Lantunkan Selawat Nabi sepanjang Jalan.

Kota Bengkulu, Pusaranupdate.com – Ada yang berbeda pada pelaksanaan jalan bahagia Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu, Terlihat Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Sekda Arif Gunadi, Perwakilan Kodim 0407 Kota Bengkulu, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta jajaran lainnya, Kepala Instansi Vertikal, dan berbagai stakehoder melakukan jalan santai sembari melantunkan selawat-selawat nabi. Jum’at (10/3/23).

Dengan penuh semangat, Helmi melantunkan selawat sepanjang rute yang dilewatinya. Tak lupa, ia juga mengajak 100 ribu peserta yang hadir untuk turut melantunkan selawat

“Insya allah, pagi ini kita semuanya sehat jasmani dan rohani. Jasmaninya kita jalan bahagia ini, rohaninya kita lantunkan selawat. Jadi, sehat dapat, amal juga dapat,” ujar Helmi sekaligus melaunching kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu.

Terpantau oleh tim Media Center Kominto, suasana jalan bahagia begitu meriah, masyarakat begitu antusias. Apalagi pihak panitia telah menyiapkan berbagai doorprize menarik, seperti motor, kulkas, TV, Mesin Cuci dan sebagainya. Inilah yang membuat suasana jalan bahagia tumpah ruah sepanjang rutenya.

Adapun rute yang dilalui yakni dimulai dari Masjid At Taqwa – Simpang Lima – Masjid Jamik – Simpang Lima dan kembali ke Masjid At-Taqwa.

Dengan kemeriahan ini, Walikota Helmi sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, dalam semua event kita itu, semua kegiatan, antusias masyarakat begitu luar biasa. Kegiatan-kegiatan ini memang kita persembahkan untuk masyarakat agar mereka bahagia tentunya. Karena bahagia itu saat kita bersama, bahagia itu saling merangkul, saling kolaborasi, saling menghargai, saling memuliakan, saling mendoakan. Itulah yang kita lakukan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, siswa/i SMPN 1 Kota Bengkulu mengungkapkan sangat bahagia dengan adanya jalan santai pada Hari Jadi Kota Bengkulu. Seluruh siswa/i pun tampak semangat saat jalan santai dan mengaku bangga bisa bertemu Walikota Bengkulu Helmi Hasan secara langsung.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed