oleh

Apel Gabungan di Kantor Walikota Bersama Pejabat Eselon II dan III, Ini Pesan Wawali Dedy Wahyudi 

Ket Foto: sambutan wawali Dedy Wahyudi saat Memimpin apel Gabungan dikantor Walikota bersama Pejabat

Kota Bengkulu, Pusaranupdate.com – Momen Apel Gabungan dikantor Pemkot Walikota Bengkulu Helmi Hasan melalui Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyampaikan beberapa pesan penting kepada pejabat eselon II dan III lingkup Pemkot Bengkulu, diantaranya masalah aktif bermedsos, karena sejatinya di era digital masyarakat banyak mengeluh dan melaporkan kejadian melalui medsos (pesan story).

“Mari para ASN Pemkot Bengkulu aktif dalam bermedsos. Karena, sekarang masyarakat cenderung lebih banyak berkomunikasi dan menghabiskan waktu di medsos. Kita harus pandai mengambil peluang ini, kita lakukan interaksi dan saling berbagi informasi kepada masyarakat melalui medsos,” ucap Dedy, Senin (19/9/2022).

Dedy juga mengingatkan, para pejabat eselon II dan III jangan alergi kritik, dan sebisa mungkin kritikan masyarakat langsung ditanggapi dan ditindaklanjuti.

“Jangan alergi kritik, misal ada laporan lampu jalan mati. Kadishub jangan marah, respon dengan cara positif, lakukan langkah pembenahan. Karena di Kota Bengkulu misal ada yang kritik harus langsung direspon dan pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan,” jelasnya.

Pejabat eselon II dan III juga ditegaskan bijak dalam bermedsos. Apalagi saat jam kerja.

“Di era digital tolong bermedsoslah dengan bijak. Jangan sampai kejadian ketika masih seragam membuat konten-konten yang kurang pantas. Selain itu, ketika ada informasi tentang Pemkot Bengkulu yang kurang enak, tolong bantu klarifkasi dengan baik,” tutupnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed