oleh

Asik !!! Ada Pelayanan Rekam Pagi Antar Sore Nih di Kota Bengkulu, Ini Kriterianya

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Para lansia dan disabilitas di Kota Bengkulu mendapat pelayanan khusus dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Pelayanan khusus ini ialah program rekam pagi antar sore dan dalam rangka mewujudkan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Bengkulu dengan berbagi inovasi terkait pelayanan.

“Kita dari Dukcapil melalui dukling melakukan perekaman pada pagi hari, kemudian pada sorenya kita langsung antar KTP ke yang bersangkutan, dan khusus untuk para lansia dan disabilitas. Untuk warga kota yang ingin mendapatkan pelayanan tersebut bisa langsung menghubungi nomor whatsapp (WA) 081367759186,” ungkap Kadis Dukcapil diwakili Kabid Pengelolaan informasi Administrasi Kependudukan Wahyu Gunawan, Kamis (11/11/2021).

Tak sampai disitu, Disdukcapil juga bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dalam pengantaran E-KTP ke rumah warga.

“Pengantaran KTP ini sebagai hadiah kepada penerima yang genap berusia 17 tahun. Bahkan hingga malam pun masih tetap diantarkan agar tidak melewati tanggal ulang tahun si penerima. KTP antar alamat ini akan dilakukan oleh para petugas pos kepada warga Kota Bengkulu,” tambahnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed