oleh

Baznas RI Akui Program Sedekah Rp 2 Ribu Helmi Hasan

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Program sedekah Rp 2 ribu milik Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus menyita perhatian berbagai pihak, apa lagi program ini bertujuan untuk membantu dan menyalurkan berbagai bantuan untuk yang membutuhkan.

Salah satu pihak tersebut ialah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI. Disampaikan langsung Pimpinan Baznas RI Supervisi Provinsi Bengkulu, Rizaludin Kurniawan baru-baru ini. Ia mengaku takjub dan sangat mengapresiasi program sedekah yang dicanangkan oleh Pemkot Bengkulu.

“Itu program yang sangat bagus dan luar biasa. Kami berharap nantinya program ini bisa terus berjalan dan meningkat, sehingga nantinya dapat menyelesaikan masalah-masalah sosial secara tuntas di k
Kota Bengkulu,” ujar Rizaludin.

Rizaludin juga mengungkapkan, Basnaz tak hanya berperan aktif dalam menyejahterakan umat, tetapi juga dalam program kemanusiaan sesuai dengan program prioritas Baznas. Salah satunya yakni penanggulangan bencana, terlebih kondisi Kota Bengkulu yang saat ini tengah dilanda banjir.

“Baznas selalu hadir, baik dari sisi preventif, kuratif hingga ke penanggulangan. Baik dengan melakukan secara langsung penyaluran dana dari zakat, infaq, sedekah, maupun sedekah tenaga. Kami pun berharap dengan adanya bantuan ini nanti dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed