oleh

David Black & Coffee Hadir di Kota Bengkulu, Wawali : Semoga Membantu Roda Perekonomian

Bengkulu, Pusaranupdate.Com – Kehadiran Mr. David Black & Coffee (DB&C) membuat suasana Kota Bengkulu seperti metropolitan. Hal ini dikarenakan Mr David, salah satu investor dari warga kenegaraan Inggris mencoba keberuntungannya dengan berdagang di kota tanah kelahiran sang saka merah putih.

David Black & Coffee atau disingkat DB&C merupakan outlet kedua dari sang owner Mr. David, setelah pembukaan di Food Plaza Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara yang menyajikan kopi seluruh Indonesia yang diolah dengan teknologi eropa.

Dedy pun saat melaunching memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemilik DB & C yang telah membuat geliat dunia usaha di Kota Bengkulu semakin ramai dan seakan membuat suasana metropolitan hadir.

“Ini sangat bagus sekali, apalagi suasana bak metropolitan. Semoga hadirnya DB & C ini dapat membuat Kota Bengkulu semakin ramai dan ternama. Terutama ialah soal roda perekonomian di kota tercinta ini,” ungkap Dedy

Dedy juga bangga dengan hadirnya DB & C dapat membuka lapangan kerja untuk warga Kota Bengkulu.

“Kita merasa terbantu karena hadirnya ini dapat menambah lapangan pekerjaan. Selain itu, DB & C juga menonjolkan kopi robusta Bengkulu yang dikemas secara modern dan semoga ini menjadi indikator kemajuan kopi dari Bengkulu,” tutupnya. (RL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed