oleh

HD Menyapa, Ketika Pemimpin Bernafsu Dengarkan Keluhan Rakyat

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Setiap minggu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi selalu meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat Kota Bengkulu melalui virtual zoom yang bekerjasama dengan salah satu tv lokal.

Disini, Helmi dan Dedy siap mengakomodir segala keluhan, kritikan dan masukan setiap warga, entah itu terkait program atau hal lainnya. Kegiatan ini terbuka secara umum, bahkan warga kota Bengkulu yang berada di pulau jawa, papua juga ikut bergabung.

“HD menyapa ini ialah program kita untuk mendengar setiap curhatan, masukan, kritikan masyarakat secara langsung. Bukan disalurkan melalui sosial media, karena sebenarnya jika melalui sosmed itu hanya akan menjadi gibah, fitnah, caci maki dan ini akan semakin banyak dan membuat dosa.

Tetapi, kata Helmi, apabila disampaikan secara langsung dengan pemerintah, tentu pemerintah akan mengetahuinya dan menindaklanjutinya.

“Melalui HD menyapa, kita menjadi tahu apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dan insya allah akan segera mendapatkan tindakan konkret dari Pemkot. Karena sesungguhnya apabila kita bersuara di kegelapan dan mencaci maki bukan respon yang kita dapatkan, melainkan dosa,” jelasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed