oleh

Ini Kata Ketua RT dan RW Terkait Adanya Beras PKHD dan Gas Melon Gratis

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Sebagai ujung tombak di tengah masyarakat, para Ketua RT, RW di Kota Bengkulu sangat mendukung dan menyambut baik kebaikan yang akan di lakukan Pemkot Bengkulu ke depan yakni mendistribusikan beras PKHD dan juga berencana memberikan gas melon gratis untuk masyarakat.

Di tengah pandemi, tentu keputusan itu ialah sangat tepat, apa lagi Walikota Helmi dan Wawali Dedy tak kuasa melihat para masyarakatnya menjerit atas permasalahan ekonomi yang menimpanya.

“Alhamdulillah, gagasan paj Wali dan Wawali kita sambut baik. Karena ini ialah sebuah kebaikan beliau, kebaikan ini adalah solusi dan juga akan memunculkan kebahagiaan masyarakat tak mqmpu, seperi janda, anak yatim, piatu dan lainnya,” ungkap Ketua RW 04, Kelurahan Bentiring Iwan Hendrawan.

Sebagai RW, dirinya siap membantu pemerintah untuk ambil bagian dalam menebar kebaikan.

“Kita siap membantu, insya allah ini menjadi berkah untuk kita semua dengan terus berbuat kebaikan,” jelasnya.

Serupa dengan Iwan, Ketua RT 11, Kelurahan Bentiring Permai Supriadi mengaku selalu siap mendukung kebijakan Pemkot mengenai kebahagian masyarakat.

“Kita siap dan insya allah selalu aktif dan ambil peran dari pemerintah dalam membahagiakan masyarakatnya. Jika pak Wali dan Wawali membutuhkan, kami siap mendedikasikan diri sepenuhnya agar program Pemkot benar-benar terasa di tengah masyarakat,” jelas Supriadi.

Sebagai informasi, Pemkot Bengkulu telag memulai mendistribusikan beras PKHD 10 Kg untuk warga tak mampu (tidak kebagian PKH pusat) dsn dalam waktu dekat berencana mendistribusikan gas melon uuntuk 30 ribu KK (khusus warga Kota Bengkulu).

(MC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed