oleh

Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu Ditangan Walikota Helmi-Wawali Dedy

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Ada kata terindah yang terlontar dari para pejuang veteran Bengkulu untuk kemajuan Kota Bengkulu dibawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Mereka pun bangga atas perhatian Helmi-Dedy yang selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya, terkhususnya para veteran yang berada di Kota Bengkulu. Tak sedikit, Helmi-Dedy diberbagai kesempatan menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang dengan para veteran.

“Di HUT ke-76 RI ini saya mengucapkan terimakasih atas perhatian pak wali dan wawali kepada para veteran. Teruslah maju untuk Kota Bengkulu, insya allah ke depannya di bawah Helmi-Dedy kota ini makin berkembang pesat,” ucap Ketua Cabang Veteran Bengkulu Risam KT.

Rizam juga mengatakan bahwa para veteran ini ialah orang-orang yang langka dalam memperjuangkan nama Bengkulu dikancah lokal maupun nasional.

“Kami ini generasi langka, karena hanya kamilah yang dibilang masih bisa jalan dan mengikuti rangkaian upacara ini. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Helmi-Dedy yang selalu menghargai kami para veteran,” ungkapnya.

Ditanya soal program, Rizam mengatakan inovasi program Helmi-Dedy bisa dibilang sudah bagus karena terus mengedepankan kesejahteraan rakyatnya.

“Saya rasa sudah cukup pak wali dan wawali memperjuangan semua kebahagiaan rakyatnya. Karena sangat jarang di kota, provinsi lain pemimpin yang lebih memperhatikan rakyat karena berbagai kesibukan. Sebagai warga sudah seharusnya kita mendukung semua programnya agar terus berjalan,” tutupnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed