oleh

Ini Lima PNS Polda Bengkulu Berprestasi Pada HUT KOPRI Ke-50

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Lima PNS Polri Polda Bengkulu menorehkan prestasi membanggakan bidangnya masing-masing. karena dedikasinya tersebut Kapolda Bengkulu memberikan piagam penghargaan melalui Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Hari Prasodjo, MH dalam syukuran HUT KOPRI Ke-50 bertempat di Lantai dua Gedung, Kamis (02/12/2021).

Kelima PNS Polda Bengkulu tersebut diantaranya:

  1. dr. Ermita Novalia, Plh Kabid Dokkes Polda Bengkulu karena telah berjasa besar dengan keberanian, kesetiaan dan dedikasi yang luar biasa sebagai penggiata vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polri dan keluarga serta masyarakat Provinsi Bengkulu.
  2. Noni Hevianti. Kasubbag Psi pers  Biro SDM Polda Bengkulu karena memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta telah menyelesaikan Diklat PIM TK II
  3. Nerry Andriyani  Kasubbag Was Intern Rumkit Bhayangkara TK III Jitra karena telah berjasa besar dengan keberanian, kesetiaan dan dedikasi yang luar biasa sebagai penggiata vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polri dan keluarga serta masyarakat Provinsi Bengkulu.
  4. Rachmad Saputra, Kaur Keu Subbagrenmin Ditbinmas Polda Bengkulu karena meraih peringkat ke III Satker Terbaik dalam pencapaian Ikpa
  5. Andriansyah, Kaur keu Subbagrenmin BID TIK Polda Bengkulu karena meraih peringkat ke III Satker terbaik kategori penyusunan dan penyelesaian laporan keuangan.

Tampak hadir pada syukuran sederahana itu, Irwasda, pejabat utama Polda Bengkulu, Bhayangkari Cabang Bengulu serrta seluruh PNS Polda Bengkulu dan Polres jajaran,”tutupnya.

(Sumber:Tribratanews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed