oleh

Kabid Humas Polda Bengkulu, Sudarno: Himbau Masyarakat Perketat Prokes Dan Nataru Dirumah Saja

BENGKULU, Pusaranupdate.com – Saat ini di Indonesia telah ditemukan satu orang pasien yang terpapar virus covid varian baru yakni varian Omicron dan telah menjalani perawatan di wisma atlet Jakarta.

Terkait dengan ditemukannya satu pasien positif terpapar varian baru tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat di provinsi Bengkulu untuk memperketat Prokes guna mencegah merebaknya kasus Covid 19 terutama varian Omicron.

” untuk mencegah merebaknya penyebaran covid 19 varian baru ini kami minta masyarakat perketat prokes.” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain memperketat prokes, Kabid Humas Polda Bengkulu juga meminta masyarakat untuk melakukan liburan Natal dan tahun baru dengan tetap di rumah sehingga penyebaran virus covid 19 diprovinsi Bengkulu dapat diminimalisir bahkan dihentikan.

” lebih baik kumpul dengan keluarga dirumah saja, karena kita tidak tau siapa yang membawa virus ini ketika sedang beraktivitas diluar rumah, bagi yang belum vaksin juga kami minta untuk segera vaksin untuk tindakan pencegahan.” Sampai Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, meskipun saat ini virus covid 19 varian baru telah ditemukan, pihaknya berharap masyarakat untuk tidak panik karena berbagai langkah dan upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu.

” Kita semua tidak usah panik asalkan patuhi prokes dan yg belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin semua bisa dicegah.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

(Sumber: tribratanews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed