oleh

Kerja Online, Helmi-Dedy Atasi Keluhan Warga, Pemimpin Lain Apa Kabar?

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Betapa bahagianya warga Kota Bengkulu memiliki Walikota dan Wakil Walikota seperti Helmi-Dedy. Di zaman semakin maju dan serba serbi teknologi ini, Helmi-Dedy tak kehabisan akal dan selalu memiliki inovasi tersendiri dalam membahagiakan warganya.

Salah satunya inovasi dadakannya ialah kerja online. Tak perlu ketemu, tak perlu menunggu dan tak perlu demo, masyarakat Kota Bengkulu dapat melaporkan berbagai keluhannya melalui nomor whatsapp (wa) Walikota (0811737646) dan Wawali (0811737766).

Tak butuh waktu lama, keluhan masyarakat satu persatu ditindaklanjuti Helmi dan Dedy dengan meneruskan berbagai aduan masyarakat ke dinas terkait sesuai kebutuhannya.

Kebijakannya pun sangat teruji dengan terus mengedepankan kepentingan masyarakat, pasalnya pemikiran Helmi-Dedy ingin berkomitmen harus benar-benar menolong masyarakatnya.

“Saya ini dikasih jengkol (Pin Walikota), tentu harus cepat membantu masyarakat. Wajah Helmi Hasan tak penting, yang penting ialah keluhan warga semua teratasi. Kita dikasih seragam, dikasih jabatan ya buat melayani rakyat, karena semua yang kita miliki dari rakyat,” jelas Helmi.

Menurutnya, tak penting pejabat ketemu rakyat apabila tak bisa menyelesaikan keluhan rakyat dan hanya sebatas formalitas semata. Dan untungnya di Kota Bengkulu sudah banyak warga terbantu melalui tangan mulia dan whatsapp Helmi Hasan serta Dedy Wahyudi.

Helmi juga menjelaskan bahwa dari handphone saja semuanya bisa dikoordinasikan, asal ada niat dan tanggung jawab kuat untuk membantu masyarakat.

Pemimpin Lain Apa Kabar?

“Handphone Walikota gak ada gunanya kalau ga bisa menjawab atau menindaklanjuti keluhan warganya. Intinya kita ingin Bengkulu religius dan bahagia, maka dari itu jangan segan-segan ikut andil dalam menebarkan kebaikan di tengah masyarakat,” tutur Helmi.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed