Ketua DPRD Benteng Budi Suryantono, Hadiri Musrembang TA. 2021 dalam Usulan RKPD

0
26

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com – Pemerintah Daerah oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun 2021 dalam usulan RKPD tahun 2022 , bertempat di Hotel Puncak Tahura. Kamis (18/3)

Bupati Bengkulu Tengah yang di wakili oleh Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP.., menghadiri legiatan Musrenbang tahun 2021 dan membuka acara tersebut secara resmi.

Selain itu turut Hadir Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah yang di Wakili oleh Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hj. Oslita, S.H., M.H., Anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos, Asisten 1, 2 dan 3 Setda Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Bappeda Provinsi dan Kabupaten, seluruh kepala OPD Kabupaten Bengkulu Tengah serta Kepala Instansi Vertikal terkait.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP menyampaikan ucapan terima kasih dan juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada pemerintah provinsi Bengkulu, instansi Vertikal, Forum koordinasi, dan juga OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah. Ungkap Wakil Bupati Septi

” Sebelumnya musrenbang telah di lakukan dari tingkat desa, kecamatan dan sekarang kabupaten. kegunaan musrenbang adalah untuk menampung aspirasi atau usulan dari masyarakat untuk kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah ini serta adanya pokok Pikiran dari anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat di tampung juga, musrenbang kabupaten ini juga menyaring semua usulan ataupun pokok pikiran yang di anggap penting dan tepat di lakukan dengan yang belum terlalu penting, sehingga nantinya setelah di saring dapat di perjuangkan pada musrenbang Provinsi serta dapat terealisasikan” ungkap septi

Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan politik Hj. Oslita, S.H.,M.H., mengungkapkan terima kasih atas undangan dari Pemerintahan kabupaten Bengkulu Tengah untuk melihat dan mendengarkan secara langsung Usulan-Usulan untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah dari Pemerintahan desa, kecamatan maupun pemerintah daerah,”ungkap Oslita.

Dalam acara musrenbang Kabupaten Bengkulu Tengah tentang usulan RKPD 2022 turut Hadir Anggota DPD RI Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi dan menyampaikan bahwa anggota-anggota DPD RI Dapil Bengkulu siap mendukung kemajuan Daerah. Apapun usulan yang di ajukan, kita akan berusaha merealisasikannnya dan memperjuangkannya. jika usulan tersebut sangat di butuhkan dan bisa memajukan pembangunan Daerah ini,” terang Riri.

Setelah sambutan berlangsung acara di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah dan di tandai dengan pemukulan Dol oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi, Anggota DPD RI, kepala Bappeda Provinsi dan kepala Bappeda Kabupaten Bengkulu Tengah.

Setelah itu kegiatan di mulai dengan pemaparan serta tanya jawab dari Kepala Bappeda Provinsi dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkulu Tengah,”tutupnya.(Adv/jp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here