oleh

Ketua DPRD Kota Bengkulu Bersama Dewan, Buka Segel Kios Dan Lapak Pasar Pagar Dewa

Kota Bengkulu, Pusaranupdate.com – Setelah sebelumnya menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Koperasi UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Kopkal Bangun Wijaya sebagai pengelola pasar pagar dewa, siang tadi (23/08/2022) DPRD Kota Bengkulu yang dipimpin oleh Ketua DPRD Suprianto dibantu pihak kepolisian dan Satpol PP, berhasil membuka segel kios dan lapak pedagang pasar tersebut.

Suprianto yang didampingi Wakil Ketua I Donga Mark serta beberapa anggota dewan lainnya yakni Bams Ha Bustari Nurdin Ariyono Gumay dan Densi berhasil melakukan negosiasi dengan pihak Kopkal Bangun Wijaya untuk membuka segel kios dan lapak pedagang demi kepentingan bersama.

“Hari ini kita buka dulu segel kios dan lapak pedagang disini. Persoalan lain-lain akan kita bicarakan dengan duduk bersama di waktu yang akan datang,” kata Suprianto di hadapan pedagang yang telah menunggu kedatangan anggota dewan.

Sementara itu anggota dewan lainnya, Mardensi yang juga merupakan warga kelurahan Pagar Dewa meminta para pedagang untuk memperhatikan hak dan kewajibannya. Pesan yang sama juga ia sampaikan ke pihak Kopkal Bangun Wijaya agar tetap memperhatikan hak dan kewajiban sebagai pengelola pasar tersebut.

“Kedua belah pihak harus tetap memperhatikan hak dan kewajiban. Jangan sampai ada pihak yang semena-mena dan ada yang merasa ditindas. Saya sebagai warga asli pagar dewa sangat berharap tidak ada lagi konflik di pasar ini,” pesannya.

Dengan dibukanya segel kios dan lapak pasar pagar dewa, maka kegiatan perdagangan dan aktivitas jual beli di pasar tersebut dipastikan akan kembali normal dan berjalan seperti biasa,”Pungkasnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed