oleh

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu Kusmito Gunawan SH, MH, Resmi dilantik menjadi Pengurus Wilayah ICMI Provinsi

Bengkulu, Pusaranupdate.com – anggota DPRD Kota Bengkulu Sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kusmito Gunawan SH,MH  mengikuti Muswil II ICMI Provinsi Bengkulu dan Resmi mengemban amanah menjadi Pengurus ICMI periode 2021-2026. Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan muswil tersebut diselenggarakan di gedung daerah dan di buka oleh Sekda Provinsi Hamka Sabri.

Dikatakannya, Kusmito Gunawan mengucapkan selamat kepada Dr. Retno Agustina Ekaputri, S.E., M.Sc (Rektor UNIB) yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Wilayah ICMI provinsi Bengkulu.

Kita berharap ICMI ke depan tetap memberikan kostribusi dalam peran intelektualnya untuk membangun Provinsi Bengkulu,”Ucap Kusmito Gunawan.

Lanjut, Program pengembangan 5 K tetap menjadi acuan bertindak ICMI, yakni kualitas iman dan takwa, kualitas fikir, kualitas karya, kualitas kerja dan kualitas hidup bangsa,” Ujar Mahasiswa Doktor Hukum Unib Trisakti ini.

Dosen Stikes Trimandiri Sakti Bengkulu juga berharap, ICMI Provinsi Bengkulu, kedepanya tetap berperan sebagai lembaga yang netral, lembaga yang mampu menjadi mitra membangun dan mitra kritis atas kebijakan pemerintah daerah.

Saya merasa bangga menjadi bagian dari lintas generasi, bermacam profesi dan disiplin ilmu, insya allah akan ada nilai ibadah disini,” Tutup Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed