Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain : Ajak Masyarakat Patuhi Surat Edaran Walikota

0
6

Bengkulu,Pusaranupdate.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mendukung penuh kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) yang telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di Kota Bengkulu.

Teuku Zulkarnain menilai, langkah Pemkot Bengkulu sudah tepat menerapkan PPKM skala mikro di Kota Bengkulu, mengingat tren Covid-19 di Kota Bengkulu khususnya masih terus meningkat, sehingga ini harus disikapi dengan tegas untuk melindungi masyarakat dari Covid.

“Percayalah akan bahaya virus ini dan tolong jangan abai, sudah banyak contohnya. Tua, muda sudah menjadi korban,” kata Teuku Zulkarnain, Sabtu (17/7/2021).

Tentu, sambung Teuku Zulkarnain, penerapan PPKM selain untuk melindungi agar masyarakat agar tidak lebih banyak lagi terpapar juga untuk membuat wilayah Kota Bengkulu menjadi zona hijau.

“Mari patuhi kebijakan PPKM mikro ini, jauhi kerumunan, taati dan sadar prokes dan terapkan poin-poin penting dalam SE Walikota tersebut,” tegas Teuku Zulkarnain.(Rl/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here