oleh

Lagi Layani Warga, PTT di Kecamatan Singaran Pati Malah Dapat Uang Kaget

Bengkulu, Pusaranupdate.com– Pelayanan dengan senyuman, itulah yang selalu ditegaskan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi untuk seluruh jajarannya, terkhusus di perangkat kelurahan dan kecamatan. Ia ingin masyarakat benar-benar dilayani dengan ramah seperti yang diterapkan di perbankan.

Contohnya seperti di Kecamatan Singaran Pati, pegawai tidak tetap (PTT) atas nama Ade Teresia melayani masyarakat dengan begitu ramah dengan menerapkan 3 S (senyum, sapa, salam). Hal itu pun diapresiasi langsung oleh Dedy yang menyaksikannya dengan seksama didampingi Camat Singaran Pati Alex Periansyah, Selasa (26/10/2021).

Setelah itu, Dedy tiba-tiba memberikan uang kaget sebesar 200 ribu untuk Ade, ia mengatakan bahwa uang itu untuk memompa semangatnya agar terus melayani masyarakat seperti yang Walikota dan Wawali inginkan.

“Ini untuk motivasi, duitnya memang tak seberapa tapi semoga dengan hal ini semangatnya makin meningkat. Jangan pas ada Walikota dan Wawali aja pelayanan baik, tapi harus tiap hari,” tegas Dedy.

Saat diberi uang, Ade pun tampak binggung, karena dirinya hanya melayani masyarakat seperti biasanya, tetapi tiba-tiba dikasih uang oleh Wawali Dedy.

“Iya kaget, tiba-tiba pak Dedy ngasih uang, padahal saya hanya melayani masyarakat seperti biasanya,” ungkap Ade.

Ia juga berkomitmen akan selalu melayani masyarakat dengan baik ketika hendak berurusan ke kantor camat dan mewujudkan visi-misi Walikota Helmi dan Wawali Dedy. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed