oleh

Menabjubkan, Dibantu Program HD Bersalin Pasangan Ini juga Dapat Bingkisan Kado dari Kominfosan

Bengkulu, Pusaranupdate.com -menabjubkan Betapa beruntungnya pasangan Afran Sadita dan Herlika Annisya, warga Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu. Bagaimana tidak, setelah beberapa hari lalu dibantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui program HD bersalin untuk lahiran anaknya. Kali ini, pasangan Arfan dan Herlika mendapatkan bingkisan kado dari Pemkot melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan).

Kamis (2/9/2021) sore meskipun cuaca hujan, Kadis Kominfosan Eko Agusrianto didampingi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Nugroho Tri Putra, Kabid Pengelolaan Penyelenggaran E-Government Erika Ariesanti, Kasi Pengelolaan Informasi Publik Yovi Haikal Perdana, Kasi Kehumasan dan Layanan Informasi Publik M Rasyadi Margun, dan Kasubbag Penyusun Program dan Keuangan Herliani mengunjungi kediaman Arfan dan Herlika di jalan Al Barokah 7, RT 11, RW 2, Kecamatan Kampung Melayu.

Mimik wajah bahagia pun tampak terpancar dari Arfan dan Herlika saat Eko dan jajarannya memberikan kado terindah untuk anak Arfan dan Herlika bernama Azahra Radya Almaira.

“Terimakasih pak Wali dan Wawali yang telah membantu persalinan kami secara gratis melalui program HD Bersalin. Dan untuk pak Eko beserta jajaran saya ucapakan terimakasih telah menyempatkan hadir di sini dan memberikan hadiah,” ucap Herlika dengan penuh bahagia.

Sepintas ia mendoakan Walikota dan Wawali agar tetap sehat dan terus membantu warganya.

“Semoga bapak wali dan wawali terus menjadi terbaik ke depannya. Saya sangat bahagia mendapatkan perhatiannya, terimakasih pak wali dan wawali,” tuturnya.

Usai memberikan kado, Eko mengatakan bahwa kehadirannya ialah wujud pemerintah hadir ditengah warganya.

“Ini salah satu bentuk komitmen kita terhadap program HD bersalin. Sama halnya dengan harapan walikota dan wawali untuk kita (jajarannya) agar senantiasa ambil bagian dalam membahagiakan warga. Sebagai wujud rasa bahagia itulah kita berkunjung kesini, untuk membuat ibundanya tersenyum, anaknya sehat dan keluarganya bahagia,” ucap Eko.

Harap Eko, masyarakat makin banyak ikut ambil bagian dalam mendukung program HD bersalin.

“Program ini sangat baik, semoga ke depannya akan lebih banyak masyarakat mengambil peran dalam hal ini, khususnya warga Kota Bengkulu. Kalau semua sudah berperan aktif insya allah semuanya pasti akan bahagia,” tutupnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed