Muliakan Tamu, Wawali Dedy Ajak Bupati Pesisir Selatan ke Berendo dan Jamu Makan Siang

0
19

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Usai menghadiri Pengukuhan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Bengkulu Periode 2021-2026 di SMKN 3, Sabtu (11/9/2021), Bupati Pesisir Selatan Rusman Yul Anwar diajak jalan-jalan oleh wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Ia diajak ke berendo, yakni bangunan megah berwarna putih salah satu kebanggan Kota Bengkulu yang juga berfungsi sebagai rest area. Selanjutnya rombongan bupati Pesisir Selatan juga dijamu makan siang di pantai panjang.

Dalam kebersamaan itu, banyak hal yang diceritakan oleh Dedy terutama tentang program-program yang ada di Kota Bengkulu. Dikatannya walikota Bengkulu Helmi Hasan adalah pemimpin yang religius dan punya visi misi bersama dengannya untuk mewujudkan masyarakat religius dan bahagia.

Dedy menyampaikan beberapa program unggulan pemkot, di antaranya HD Bersalin secara gratis, gerakan peduli yatim, HD samawa, ambulans gratis, merdeka ijazah, gerakan sedekah dan zakat ASN yang di serahkan lansung ke Baznas Kota Bengkulu dan program lainnya.

Dedy menyampaikan terimkasih sekali kepada Bupati Pesisir Selatan, ditengah kesibukan dan rutinitasnya selaku kepala daerah, masih bisa menyempatkan diri untuk hadir datang ke Kota Bengkulu untuk menghadiri Pengukuhan Pengurus DPD Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Kota Bengkulu.

“Nanti saya berencana juga akan kunker ke Pesisir Selatan, Insya Allah kita akan bertemu lagi di sana. Atas nama pribadi dan Pemkot Bengkulu saya sampaikan terima kasih atas kedatangan pak bupati.

Sementara itu, ketua DPD PKPS terpilih Wardi juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota Bengkulu dan Bupati Pesisir Selatan di kegiatan pelantikan kepengurusan PKPS Kota Bengkulu.(RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here