oleh

Pemdes Karang Are Benteng Laksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton, Meri Susanto: Alhamdulilah Berjalan Sesuai Mekanisme

Bengkulu Tengah, Pusaranupdate.com – Pemdes Karang Are Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Laksanakan Pembangunan jalan rabat beton yang bersumber dari Dana desa (DD) tahun 2021 Sudah Rampung Sesuai Mekanisme. Rabu (06/12/2021).

Kepala Desa Meri Susanto Mengatakan, pembangunan jalan rabat beton yang Bersumber Dana Deda (DD)  mulai dari matrial yang sudah kita digunakan hinggaa persiapan awal dan sampai sekarang alahamdulilah berjalan sesuai keinginan dan mekanisme yang ada, papan informasi Material hingga kita libatkan masyarakat setempat untuk ikut bergotong royong Meembangun jalan Rabat Beton ini supaya semua masarakat tau pembangunan tersebut bersumber dari mana dan berapa besaran anggaran yang di gunakan secara trasparan,”ucap Meri Susanto Kepada Media Pusaranupdate.com

Lanjut ” ia menegaskan kepada semua pihak nya agar tidak  bermain-main dalam melaksanakan pembangunan di desa nya apa lagi dana yang di gunakan adalah DD itu dana  masarakat sudah sewajibnya masyarakat tau dan ikut serta dalam pembangunan ini,” ujarnya.

Photo Fisik Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton, Desa Karang Are Bengkulu Tengah

Sambungnya, Pembangunan Jalan Rabat Beton  disini juga tidak ada yang kita tutup-tutupi kepada Masyarakat Khusunya Desa Karang Are yang Tercinta ini. dan saya sebagai Kepala Desa juga mewajibkan kepada masarakat harus ikut andil dalam pembangunan jalan ini. karna ini jalan milik kita Bersama dan dana nya juga dari masarakat. “Saya juga menghimbau kepada aparatur Desa jangan bermain-main dalam merealisasikan pembangunan DD ini karna ini uang rakyat yang sudah jelas peruntukannya. jika ada aparatur yang coba-coba bermain di pembangunan ini maka harus sanggup menanggung konsekuensi nya nanti, Berkat Kerjasama dan Kekompakan Alhamdulilah Pembangunan jalan Rabat Beton ini Berjalan Sukses.

Sebelumnya Pemerintah Desa Juga selesai Melaksanakan Pembagian BLT Tahap Ke-11, warga yang menerima sebanyak 65 KK dan semuanya tersalurkan sesuai data yang diajukan. Tutupnya (Red/YM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed