Pemkab Benteng, terima Donasi Tong Sampah Dari Komunitas Ploger Bengkulu

0
23

Benteng, Pusaranupdate.com – Penyerahan Secara Resmi Donasi Tong Sampah oleh Komunitas Plogger Bengkulu Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah sekaligus Pelaksanaan Plogging Day, Bertempat di Halaman Kantor Bupati dan Sekitarnya. Sabtu (3/4)

Dalam Rangka Program Sejuta Tong Sampah oleh Komunitas Plogger Bengkulu, Pemerintah Bengkulu Tengah mendapatkan Kesempatan Sebagai Salah satu penerima Donasi Tong Sampah sebanyak 50 unit, untuk dapat Di tempatkan pada Kantor-Kantor Pemerintahan dan Tempat -Tempat Wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H., yang di Wakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan H. Amirul , S.H., M.M., dan turut Hadir Komandan Zipur Arya Deva S, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pariwisata dan Kepala OPD terkait. Serta Pihak Plogger Bengkulu Irwandi Putra dan Kawan-Kawan.

Staf Ahli H. Amirul, S.H.,M.M,. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Semua pihak yang telah hadir dan membantu dalam melaksanakan kegiatan Plogging Day serta ucapan terima kasih kepada Founder Plogger Bengkulu yang telah memberikan donasi sebanyak 50 unit tong sampah. Ungkap amirul

Ditambahkan Staf Ahli H. Amirul, S.H., M.H., bahwa persoalan sampah harus menjadi perhatian utama yang dalam penanganannya melibatkan seluruh masyarakat bukan hanya Pemerintah Daerah saja. Dengan adanya program “Sejuta Tong Sampah” yang di berikan Donatur melalui Plogger Bengkulu, merupakan wujud rasa peduli terhadap Lingkungan kita yang semakin tercemar akibat sampah. Tutup Amirul

Salah Satu Founder Plogger Bengkulu Irwandi Putra menjelaskan bahwa kegiatan Sejuta Tong Sampah adalah wujud rasa penduli kami terhadap Lingkungan. Dan juga ini merupakan tujuan yang baik serta dapat membantu masyarakat dalam membangkitkan kesadaran diri untuk tidak membuang sampah di sembarangan tempat. Tutup irwan.

Di akhir acara, Founder Plogger Bengkulu menyerahkan secara Simbolis Tong Sampah yang akan di serahkan secara, langsung oleh Founder Plogger Bengkulu kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here