Pemkab Kepahiang Gelar Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati

0
41

Kepahiang, Pusaranupdate.com – Bertempat dihalaman kantor Bupati Kepahiang, Senin Pkl 14.00 (01/02/2021) Pemkab Kepahiang menggelar kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wakil Bupati kepahiang periode 2021-2024.Hadir pada kesempatan ini pimpinan DPRD kabupaten Kepahiang.

Bupati dan Wakil Bupati kepahiang periode 2021-2024 disambut secara adat dihalaman kantor bupati kepahiang,suasana haru tergambar saat penayangan video singkat diawal acara yang memperlihatkan keseharian dan aktivitas wakil bupati kepahiang Netti Herawati yang mendampingi Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid.MM.IPU pada periode 2016-2021.

Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid.MM.IPU sebagai Bupati Kepahiang periode 2016-2021 dalam sambutannya menyampaikan setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

“Hari ini kita melepas ibu Netti Herawati, perjalanan kami berdua tidak lah mudah,ada yang datang dan ada yang pergi itulah hakekatnya,”ujar Bupati Hidayatullah Sjahid.

Ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada ibu Netti Herawati, sudah banyak yang telah kami lakukan berdua, tentunya masih ada kekurangan dalam kami memimpin.

“Terima Kasih kepada ibu Netti Herawati, dan Mohon maaf kepada semua pihak atas kekurangan dan keterbatasan kami,” sampainya.

Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 Netti Herawati,S.Sos dalam sambutannya mengatakan ini bukan perpisahan karena saya akan tetap tinggal dikepahiang.

“Saya akan tetap mendukung program pemkab kepahiang,dan pesan saya utamanya kepada ASN untuk tetap disipin dalam menjalankan tugas,”ujarnya.

Saya mewakili keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama menjalankan tugas mendampingi pak Hidayat dalam pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintahan dikabupaten kepahiang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Hidayat dan H.Zurdi Nata,dengan kemampuan yang ada, saya akan tetap mendukung program pemkab kepahiang, permohonan maaf apabila ada yang tidak enak dihati utamanya kepala dinas dan ASN jika selama menjabat ada hal baik dalam kata dan perbuatan saya”Pungkasnya.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 Dr.Ir Hidayatullah Sjahid,MM.IPU dan H.Zurdi Nata,S.Ip meminta dukungan semua pihak dalam pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintahan kedepan.

“Apa yang belum kita selesaikan periode yang lalu akan kita selesaikan pada periode ini utamanya infrastruktur,pembangunan pertanian dalam arti luas, bidang pendidikan dan kesehatan,”ungkap Bupati Hidayat.

“Hari ini kami mantapkan hati untuk terus berbuat bagi kepahiang, kebersamaan dan penajaman skala prioritas akan mampu menjawab permasalahan komplek yang kita hadapi,”sampainya.

Sementara itu Wakil Bupati Kepahiang H.Zurdi Nata,S.IP dalam sambutannya menyampaikan mohon petunjuk khususnya baik saran masukan dan kritik dari wakil bupati kepahiang periode 2016-2021 ibu Netti Herawati,S.Sos.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada penyelenggara pilkada baik KPU Bawaslu dan TNI Polri termasuk masyarakat kabupaten kepahiang.

“Mari kita syukuri amanah ini yang akan saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat, bagi saya ini sangat berat, mohon dukungannya,”ungkap H.Zurdi Nata.

Masih dikatakannya,mari kita bersatu padu lupakan perbedaan dan silang pendapat ditengah masyarakat.

“Mohon doa dan dukungannya dari DPRD, Forkopimda untuk bisa jalankan amanah ini tegak lurus, mohon doa agar hubungan kami ini bupati dan wakil bupati,forkopimda dan masyarakat serta ASN ini tetap harmonis hingga masa yang akan datang,” Ungkapnya.

Kepada kepala dinas dan OPD mari bersama dengan ketersediaan anggaran yang terbatas ini dapat kita manfaatkan dengan efektif, efisien dan sebaik-baiknya.

“Terima kasih mohon dukungannya dari semua pihak dan elemen masyarakat untuk kita membangun kepahiang ini bersama,”pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendramata kepada Wakil Bupati Kepahiang periode 2016-2021 ibu Netti Herawati,S.Sos dari Forkopimda,OPD dan BUMN/BUMD,”tutupnya.(Adv/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here