Perdana Bupati Kepahiang Sampaikan Pidato, Sekaligus Serah Terima Jabatan

0
38

Kepahiang, Pusaranupdate.com – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidauattullah Sjahid, MM., IPU menyampaikan pidato perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021 – 2024. Pidato disampaikan pada Paripurna Istimewa dalam agenda penyampaian pidato Bupati terpilih sekaligus serah terima jabatan serta penyerahan memori jabatan dari Plh. Bupati Kepahiang kepada Bupati Terpilih Periode 2021-2024. Senin, (1/3/2021)

Hadir dalam paripurna istimewa Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Anggota DPRD Kepahiang, Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Serta Ketua Organisasi. Meskipun demikian paripurna dilakukan dengan menerapkan prorokol kesehatan yang cukup ketat.

Dalam pidatonya, Bupati menyampaikan terima kasih dan menyampaikan rasa syukur telah menyelesaikan tugas bersama Wakil Bupati periode 2016-2021 Netti Herawati,S.Sos. Selama kurun waktu 5 tahun, kepemimpinan Hidayat-Netti telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan semua tugas yang diemban sesuai dengan kemampuan.

“Namun, kami menyadari masih banyak kekurangan dan pekerjaan yang belum dapat kami selesaikan dikarenakan berbagai faktor seperti waktu, dana, SDM dan faktor lainnya. Tidak ada kata lain dengan segala kerendahan hati kami berdua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas segala kekurangan kami selama memimpin Kepahiang periode 2016-2021,” Ungkap Bupati.

Selanjutnya, Diperiode kedua Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM., IPU dan Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.Sos berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya denga meningkatkan sinergitas, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dengan semua pemangku kepentingan didalam menyelenggarakan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh para pendukung yang telah mempercayai kami pada Pilkada 9 Desember 2020 yang lalu. Dengan demikian kita harus menciptakan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kepahiang. Dengan ungkapan “Bersama Kita Bisa” menjadi tagline kita dalam membangun Kabupaten Kepahiang kedepan,” pungkas Bupati.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara Plh. Bupati Kepahiang Zamzami Z, SE., MM kepada Bupati Kepahiang Periode 2021-2024 Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU,”Tutupnya.(Adv/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here