oleh

Porwil Sumatera X Resmi Ditutup Gubernur Rohidin Mersyah

Bengkulu, pusaranupdate.com – Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ke X di Provinsi Bengkulu telah berakhir. dilanjutkan dengan pemukulan Dol alat musik tradisional khas Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada acara Closing Ceremony di Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (10/11/2019) Malam.

hadir dalam acara penutupan Porwil Sumatera Ke X anggota DPD-RI H Ahmad Kanedi, Anggota Komisi X DPR RI Dewi Coryati , Ketua Porwil Sumatera X Kolonel. Inf Dwi Wahyudi, Gubernur Se-Sumatera atau yang mewakili, OPD serta FKPD di Provinsi Bengkulu serta para tamu undangan lainnya.

sambutannya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam berlangsungnya acara Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ke X.

“Saya mewakili Pemerintahan Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat membantu jalannya acara sehingga dapat berjalan dengan baik,” ucap Rohidin.

Selain itu Gubernur Rohidin mengatakan bahwa kegiatan Porwil Sumatera X ini menjadi pelajaran penting untuk Provinsi Bengkulu agar bisa mempersiapkan diri lebih matang lagi pada acara-acara kegiatan besar yang akan datang.

Pada acara ini dilakukan penyerahan tropi juara umum Porwil Sumatera X kepada kontingen Riau yang telah memperoleh medali terbanyak serta kepada para atlet yang meraih juara.

Medali yang diperoleh oleh Kontingen Riau diketahui sebanyak 95 medali. Dengan rincian 35 medali emas, 23 perak, dan 37 medali perunggu. Posisi kedua diraih oleh Provinsi Sumatera Utara dengan perolehan medali sebayak 67 medali, yang terdiri dari 25 medali emas, 16 medali perak, dan 26 medali perunggu.

Sementara itu, kerja keras para atlet dan tim Kontingen Bengkulu membuat Provinsi Bengkulu menduduki posisi ketiga, dengan perolehan medali sebanyak 56 medali dengan rincian 25 medali emas, 13 medali perak dan 18 medali perunggu,”tutup.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed