oleh

Reses Dapil II, Teuku Zulkarnain: Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Berikut Poin-Poinnya

Reses Dapil II, Teuku Zulkarnain: Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Berikut Poin-Poinnya

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, SE reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Senin (27/9/2021).

Saat menyerap aspirasi didampingi Camat Kampung Melayu Beny Hartanto,M.Ag, Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu tersebut menerima beragam keluhan dari warga.

Yuyun misalnya, dirinya meminta dibuatkan surat Tanah Puskesmas di  Padang Serai untuk menjaga aset Pemerintah Kota Bengkulu serta meminta untuk dianggarkan insentif para Guru PAUD yang sebelumnya sudah ada namun sekarang tidak ada lagi.

Selain itu, Warga Teluk Sepang, Efnita meminta untuk dibuatkan jalan yang nyaman dan sediakan tempat Pendidikan Anak (TPA) untuk anak-anak supaya dapat belajar ilmu agama.

Menanggapi itu, Teuku Zulkarnain mengatakan, terkait insentif para Guru PAUD tahun lalu sudah dianggarkan, namun karena adanya recofusing anggaran akhirnya ditiadakan dahulu.

“Untuk tahun ini akan kita kawal terus di Banggar berapa yang direfocusing agar dapat dihidupkan kembali. Sedangkan legalitas tanah di Puskesmas, nanti Camat akan turun untuk melihat data aset yang ada, kemudian akan di laporkan ke BPKAD dan kita akan pantau nantinya,” kata Teuku.

Sedangkan untuk persoalan jalan, Teuku menyampaikan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu terkait agar supaya hal itu segera ditindaklanjuti.

“Hari ini sudah kita datangkan Dinas PUPR untuk mendata jalan-jalan mana saja yang perlu dilakukan perbaikan dan pemeliharaan, karena memang tidak terlalu banyak lagi jalan yang belum terkena perbaikan,” ungkapnya.

Selain itu, untuk persoalan TPA di daerah Teluk Sepang, akan ditangani Kecamatan sendiri baik dalam mengurusnya maupun mengecek ke lapangan langsung,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed