oleh

Reses Wakil Ketua DPRD Kota Marliadi Dapil I, Masyarakat Keluhkan Infrastruktur dan Banjir

Bengkulu, Pusaranupdate com – Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Gerindra Marliadi Donga Mark dan Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Golkar Sutardi Aba Ku menggelar reses di Kelurahan Rawa Makmur Permai Dapil I Minggu Malam (26/9/2021)

Masyarakat yang hadir Menyampaikan Aspirasinya mengeluhkan tentang Infrastruktur di wilayah Kelurahan Rawa Makmur Permai, mulai dari kondisi jalan yang perlu ditingkatkan hingga pembangunan drainase. Selain itu warga juga mengeluhkan tentang bantuan PKH maupun bantuan sosial lainnya yang belum tepat sasaran,” ucap Perwakilan Warga.

 

“Masih terdapat persoalan klasik yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat setiap kali reses. Kami berharap keluhan warga tersebut dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah dengan merealisasikan permintaan masyarakat berdasarkan skala prioritas,” sampai Marliadi.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Marliadi dan Sutardi memanfaatkan reses kali ini dengan memberikan bantuan kepada warga Merpati 23 Kelurahan Rawa Makmur Permai. Bantuan tersebut berasal dari kantong pribadi dua anggota dewan tersebut,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed