oleh

Response Cepat, Rumah Tak Layak Huni Warga Cendana, Dibantu Walikota Helmi Hasan

Response Cepat, Rumah Tak Layak Huni Warga Cendana, Dibantu Walikota Helmi Hasan

Bengkulu, Pusaranupdate.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan membantu Kasni Anita warga Jalan Cendana I, RT 08, RW 02, Kelurahan Sawah Lebar, Minggu (05/09/2021). Warga kurang mampu tersebut akan dibantu renovasi rumah dikarenakan mempunyai rumah belum layak huni semenjak dua tahun lalu yang sebelumnya berpindah-pindah di rumah kontrakan.

response cepat, Helmi Hasan melalui Dinas sosial, Baznas, Perkim bersama DPRD Kota Bengkulu didampingi camat dan lurah setempat memberikan bantuan berupa bahan bangunan, sembako, baju sekolah, tikar, bantal dan lainnya untuk warga tersebut.

Kadis Kominfo Eko Agusrianto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Kasni Anita telah diberikan bantuan. Ia pun juga merespon positif pihak Pemprov yang kemarin juga memberikan bantuan kepada warga tidak mampu tersebut.

“Tidak hanya dari Pemkot Bengkulu saja, kemarin juga ada bantuan dari Pemprov. Kami ucapkan terimakasih. Kota Bengkulu adalah pusat ibu kota provinsi dan mungkin masih banyak juga warga tak mampu lainnya yang juga membutuhkan uluran tangan yang sama oleh Gubernur. Sama halnya seperti yang dirasakan Kasni Anita warga Cendana,” ujar Eko Agusrianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed